Thursday 16 June 2011

DISKUSI TERBUKA UT-UPBJJ-HONG KONG


Pada tanggal 12 Juni 2011, mahasiswa UT-UPBJJ Jakarta yang berada di Hong Kong mengadakan diskusi terbuka di sekretariat GITC (Global Indonesia Training Center) yang diprakarsai oleh Natma selaku perwakilan dari GITC.
Diskusi dihadiri oleh kurang lebih 40 mahasiswa yang terdiri dari dua jurusan  yaitu Sastra Inggris dan Administrasi Niaga. Diskusi dimulai tepat pada waktu yang telah ditentukan sebelumnya yaitu pukul 12:00 am dan selesai sekitar pukul 14:00pm.
Acara pertama, di buka oleh Lilis Cahyaningsih selaku moderator  Selanjutnya sambutan perwakilan GITC oleh Natma. Dalam kesempatan yang sama Natma memberikan beberapa informasi penting yang perlu di ketahui oleh mahasiswa diantaranya:
1. Jadwal TTM (Tutorial Tatap Muka) untuk semester II yang jatuh pada tanggal:
·        26 Juni 2011 Sesi  I
·        24 Juli 2011 Sesi II
·        14 Agustus Sesi III
2. Modul akan datang selambat-lambatnya akhir bulan Juni.
3. Nilai hasil ujian pada semester pertama akan diumumkan selambat-lambatnya akhir bulan Juli.
Selain informasi-informasi diatas, Natma juga menjelaskan mengenai program ekstrakulikuler sesuai dengan permintaan beberapa mahasiswa yaitu pembentukan organisasi sebagai wadah yang akan dibentuk oleh mahasiswa UT-UPBJJ Jakarta Hong Kong.  Dalam kesempatan yang sama Natma menjelaskan mengenai visi dan misi dari program tersebut serta strukturnya. Dengan suasana santai, nyaman dan meriah sesekali Natma bercanda dengan menanggapi pertanyaan peserta hadirin mengenai dosen yang akan datang ke Hong Kong sebut saja  Pak Yudi Efendi yang terkenal dengan nama Mr.Afrika membuat suasana semakin ceria dengan tawa yang tak dapat di elak oleh para hadirin . Setelah sambutan.  Natma mengembalikan acara untuk di lanjutkan kepada Lilis Cahyaningsih selaku pembawa acara.
 Diskusi berlanjut membahas pembentukan organisasi kemahasiswaan UT-UPBJJ Jakarta Hong Kong yang berlangsung kurang  lebih 1 jam pembahasan inti yang menghasilkan nama organisasi
“PERSATUAN MAHASISWA UPBJJ-HONG KONG” lengkap dengan pengurusnya. acara ditutup oleh Lilis Cahyaningsih dengan ucapan terimakasih dan doa bersama.
                                   
                         ~ Oleh  Rini Tri Novasari  ~

No comments:

Post a Comment

Di Hong Kong

Silahkan bergabung